Panduan Untuk Pokja Pemilihan

Laman Depan Pokja Pemilihan

Laman Beranda                                                                                                                                
Menu “Beranda” merupakan laman awal yang akan ditampilkan setelah Pokja Pemilihan berhasil Login.

  • Klik Icon “Log Out” pada sisi kanan untuk keluar dari laman Pokja Pemilihan.

Laman Side Menu Penunjukan Langsung Sub Menu Penunjukan Paket

Pada laman ini Pokja Pemilihan dapat melihat daftar paket penunjukan langsung.

Laman Side Menu Tender

Pada laman ini menampilkan daftar tender yang ada. Pokja pemilihan dapat melihat kode,nama,jenis, tanggal, dan status dari tender yang ada.

  • Klik “Kelola Tender” untuk mengelola tender yang ada

Laman detail tender sesudah Pokja Pemilihan mengklik Kelola Tender. Pada laman ini Pokja pemilihan dapat melihat informasi dan detail dokuemn tender yang ada.

  • Klik “Simpan” pada tab Informasi untuk menyimpan data tentang tender
  • Klik “Icon Unduh” untuk mengunduh dokumen pada tab Detail Dokumen
  • Klik “Next” jika pada tab informasi sudah selesai dan akan dilanjutkan ke laman “Jadwal Tender”

Pada laman “Jadwal Tender” Pokja Pemilihan dapat melihat dan mengubah jadwal dari tahapan tender yang ada.

  • Klik “Riwayat Perubahan” untuk melihat perubahan yang sudah dilakukan
  • Klik “Edit Jadwal” untuk mengubah jadwal dari tahapan yang ada
  • Klik “Next” untuk pindah ke laman “Persyaratan Kualifikasi”

Laman “Persyaratan Kualifikasi” pada laman ini Pokja Pemilihan dapat menentukan Persyaratan dari tender.

  • Klik “Simpan” untuk menyimpan persyaratan
  • Klik “Next” untuk pindah ke laman “Persyaratan Dokumen Penawaran Teknis”

Pada laman “Persyaratan Dokumen Penawaran Teknis” Pokja Pemilihan dapat menentukan masa berlaku penawaran dan  dokumen yang dibutuhkan dari tender tersebut.

  • Klik “Tambah Syarat” untuk menambah persyaratan yang ada
  • Klik “Simpan” untuk menyimpan Persyaratan Dokumen Penawaran Teknis

Pada laman “Dokumen Tender” Pokja Pemilihan dapat mengunduh dan mengunggah dokumen dari tender. Pada laman ini juga Pokja Pemilihan dapat menyetujui dan tidak menyetujui Tender.

Pada laman ini merupakan laman diskusi dari Penyedia dan Pokja Pemilihan terhadap tender tersebut.

Pada laman “Pembukaan Dokumen Penawaran” Pokja Pemilihan dapat membuka dokumen penawaran yang ada

Pada laman “Evaluasi Dokumen Penawaran” Pokja Pemilihan dapat melihat evaluasi status dan dokumen dari penyedia terhadap tender tersebut

  • Klik “Next” untuk melihat Informasi Pengumuman Pemenang

Laman Pengumuman Pemenang ini menampilkan informasi dari pengumuman pemenang tender dan sudah berada pada tahap masa sanggah atau tidak

Laman selanjutnya dari laman Pengumuman Pemenang adalah laman Masa sanggah dimana Pokja Pemilihan dapat melihat Status dan Dokumen Sanggah dari penyedia.

Laman Side Menu Quotation

Pada laman ini Pokja Pemilihan dapat melihat daftar paket yang masuk dalam kategori Quotation.

  • Klik “Icon Mata” untuk melihat detail paket
  • Klik “Batalkan Paket” untuk membatalkan paket yang ada
  • Klik “Jadwal” untuk melihat jadwal dari dokumen yang ada
  • Klik “Persyaratan” untuk melihat daftar persyaratan paket
  • Klik “Dokumen” untuk melihat dukumen yang ada untuk paket tersebut
  • Klik “Pengumuman” untuk melihat pengumuman quotation dari paket tersebut (PPK juga dapat mengubah isi pengumuman yang ada)
  • Klik “Diskusi” untuk melihat diskusi yang ada menyangkut paket tersebut
  • Klik “Evaluasi” untuk melihat evaluasi persyaratan dari penyedia apakah sudah memenuhi atau belum